SHANGHAI, 16 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) — JA Solar Holdings Co., Ltd. (Nasdaq: JASO) (“JA Solar”), salah satu produsen produk energi surya berperforma tinggi terbesar di dunia, hari ini mengumumkan akan memasok panel surya sebesar 35,1 MW pada pengembangan ladang surya fase kedua di Guatemala.

Kontrak pemasokan panel surya untuk pengembangan ladang surya fase kedua merupakan kelanjutan dari kesuksesan pemasokan modul surya sebesar 59,7 MW tahap pertama pada 2014. Sebagai ladang surya terbesar pertama di Amerika Tengah, dan terbesar kedua di Amerika Latin, proyek Guatemala membutuhkan modul surya yang memiliki tingkat kehandalan, efisiensi konversi energi, dan produksi energi yang tinggi.

Presiden JA Solar, Jian Xie, menyampaikan, “Kami sangat bangga atas kepuasan konsumen kami terhadap panel surya JA Solar, dan sebuah kehormatan bagi kami untuk kembali terpilih pada proyek tahap kedua ini. Dengan memasok panel surya yang dapat menutupi area seukuran 300 lapangan sepakbola tidak hanya akan memberikan energi bersih kepada masyarakat di seluruh Amerika Tengah, tapi juga membuka peluang bagi kami untuk masuk ke pasar lokal. Kontrak ini merupakan pencapaian baru bagi upaya kami untuk berekspansi ke seluruh dunia dan memperkuat pengaruh kami di pasar mancanegara.”

Sumber : antaranews.com

TOP Auto Backlink PR1

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *