BursaenergiBursaenergi merupakan perusahaan swasta yang bergerak dibidang Energi Terbarukan dengan menyediakan kebutuhan produk Pembangkit Listrik Tenaga Surya diantaranya Solar Cell atau Solar Panel. Berdiri pada tahun 2006 awal yang telah merintis energi terbarukan cukup paling muda. Dengan pengalaman dan banyak pemakaian solar cell, pada tahun 2010 mencoba memakai solar cell buatan Indonesia. Pada tahun 2011 langsung bekerja sama dengan pabrikan Indonesia Yakni PT. Skytech Indonesia sebagai pelopor dan produsen Solar Cell di Indonesia kwalitas ekspor Jepang. Solar Cell ini banyak dipasang di Indonesia baik pemakaian untuk PJU Tenaga Surya, SHS tenaga surya, lampu warning tenaga surya serta PLTS terpusat di area Indonesia Timur.

Brand Skytech Solar salah satu Solar Cell terbaik yang dipakai Bursaenergi selama ini untuk buatan Indonesia. Dilengkapi sertifikat B2PT-BBPT, TKDN, SNI dan bergaransi 25 tahun. Dengan menyediakan 2 type Solar Cell yakni Polycrystalline dan Monocrystalline.

Menurut Ibu Febri selaku Administrasi CV. Global Energi Sistem mengatakan untuk solar cell kali ini harganya sangat terjangkau. Berbeda pada waktu tahun 2007, saat itu harga solar cell sangatlah mahal dan paling banyak penjualan kami bauatan Germany. Saat ini kami sudah bekerja sama dengan pabrikan Indonesia, tentunya solar cell lebih murah serta layanan purna jual dan garansi lebih cepat.

Solar cell paling banyak didominasi type polycrystalline ini sangat effisien, karena kami memproduksi lampu PJU makanya paling banyak penjualan kami di PJU tenaga surya. Selama kami bangun dan supply PJU Tenaga Surya di Indonesia belum ada komplient bahkan barang garansi selama kurang lebih 3 tahun ini. Ini membuktikan bahwa solar cell ini layak dan patut diacungi jempol. Berbeda dengan solar cell pada umumnya dipasaran yang asli China, solar cell skytech ini lebih mengutamakan kwalitas dibanding harga. Pastinya lebih murah dan memasyarakat jika kita bandingkan solarcell kwalitas jepang di Indonesia.

CV. Global Energi Sistem

CV. Global Energi Sistem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *