Peternakan Wind di lepas pantai di Amerika Serikat segera mempunyai kincir angin baru.  Sementara Eropa memiliki 2.488 turbin angin di lepas pantai dan berputar.  Namun, perusahaan baru berani segera bisa mengoperasikan kincir angin di Amerika.

Publikasi ini telah lama diungkpakan Cape Wind, proyek 130-turbin lepas pantai Massachusetts, pelopor dalam lomba untuk menjadikan kincir angin pertama Amerika di lepas pantai, sehingga pertanian pun bisa berjalan.  Tetapi selama dekade terakhir mendapat protes dari warga yang khawatir tentang apakah turbin itu bisa beroperasi.

Awal tahun ini, Cape Wind gagal lagi, ketika dua utilitas menarik komitmen dan pengiriman terminal di New Bedford, Massachusetts diakhiri sewa guna usaha dengan perusahaan.

Namun, awal pekan ini, Deepwater Angin mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan pinjaman sebesar $ 290 juta dana untuk pembangunan kecil, peternakan angin lima turbin lepas pantai Block Island, sekaligus tujuan wisata populer di Rhode Island.

Perusahaan mengharapkan akan beroperasi tahun depan – jadwal yang sama Cape Wind beroperasi untuk  menghasilkan 125.000 megawatt-jam energi setiap tahunnya.
Deepwater Angin mengatakan itu cukup untuk kekuatan 17.000 rumah.

Sumber : www.popsci.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *