Traffic LightKOTO GASIB– Lampu Traffic Light yang dibangun oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Siak dari APBD Kabupaten Siak lenyap, padahal saat tidak menyala sangat membahayakan dalam pengaturan lalu lintas .
Pasalnya persimpangan empat tersebut banyak di gunakan kendaraan berat milik perusahan maupun kendaraan pribadi yang melintas di persimpangan tersebut dengan matinya traffic Light membuat pengendara harus ekstra berhati-hati.
Pantauan dilapangan lampu traffic Light menggunakan tenaga surya terlihat telah berserakan dan tidak ada lagi bantrei.
Kabid Pengawasan Dishub Kabupaten Siak Azwan saat dihubungi mengatakan,dia membenarkan tidak menyalanya lampu Traffic Light yang mengarah ke kota Siak yang diakibatkan batrei hilang.
Traffic Light ini dibangun oleh Dinas Perhubungan yang di petuntukan untuk mengatur lalu lintas dikarenakan persimpangan empat di Kampung Rantau Panjang Koto Gasib sudah sering terjadi lakalantas dan tempat lintasan kendaraan berat perusahaan.
“Dengan hilangnya batrei tenaga surya yang berfungsi untuk menghidupkan traffic tersebut,kita ingatkan kepada masyarakat untuk tetap berhati -hati pada saat melintas di persimpangan empat Kampung Rantau Panjang,”terang Azwan (ws)
by wasiatnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *