ONE LED, mungkin untuk lampu jalan atau lampu penerangan jalan umum ini sudah tidak asing lagi dimata dan telinga para penjual bahkan kontraktor untuk pemasangan lampu jalan. Bahkan mungkin dinas-dinas terkait tidak meragukan lagi. Iya benar, lampu jalan type LED produksi CV Global Energi Sistem ini memang lebih banyak dipakai diruas-ruas jalan protokol, jalan propinsi, jalan TOL, jalan perkampungan dan area pariwisata. Lampu Jalan type LED ini sangatlah hemat dimana lampu jalan LED dengan asumsi 80Watt setara dengan 150Watt lampu mercury, sedangkan asumsi 180Watt setara dengan 250Watt mercury. Selain hemat daya, masa pakai atau lift time LED sangatlah lama yakni 50.000 jam atau sekitar 8 tahun.

Menurut Iwan selaku moderator ONE LED, lampu jalan LED ini sangatlah disukai oleh para customer. Selain hemat energy, lampu ini sangat effisien dengan ketaguhan housing, driver buatan sendiri, lampu memakai Cree sangat cocok untuk jalan-jalan di Indonesia. Terdapat 2 varian warna cahaya lampu yakni Warm White dan Pure White. Jika untuk area jalan TOL, jalan propinsi tinggi tiang PJU 8 meter keatas tepat memakai type Warm White karena lampunya bisa menembus kabus serta tidak silau dimata. Untuk tiang PJU dibawah 8 meter bisa memakai type Pure White biar lebih jelas jalannya.

Untuk type Voltage jangan khawatir, kami menyediakan type AC 185-265 Volt tegangan kerja dimana untuk sumber listrik PLN dan type DC 12Volt dan 24Volt untuk tegangan kerja bersumber Tenaga Surya. Saat ini untuk sumber PLN paling ramai asumsi daya 80Watt, 100Watt, 120Watt dan 180Watt. Jika untuk bersumber Tenaga Surya paling ramai di asumsi power 30Watt, 40Watt, 50Watt dan 75Watt. Untuk power 10Watt dan 15Watt biasa diapakai PJU tenaga surya atau lampu taman tenaga surya khusus area pariwisata.

ONE LED

ONE LED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *