LPJU-Solar-Cell-nyaris-tumbang-300x225DUMAI, SUARAPERSADA.com – Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di beberapa titik ruas jalan di Kota Dumai dinilai sejumlah warga “mubajir” dan merupakan penghambur-hamburan anggaran keuangan pemerintah.

Alasan tudingan “mubajirnya” pengadaan lampu LPJU Solar Cell yang dibuat pihak Dishub tersebut dinilai karena LPJU Solar Cell yang di buat oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Pemko Dumai, ternyata overlap dengan LPJU yang dipasang Dinas Tata Kota (bersamaan di jalan yang sama-red).

Selain soal tudingan mubajirnya pemasangan LPJU yang dikabarkan pengadaannya tahun anggaran 2014 lalu itu, konstruksi LPJU Solar Cell yang dipasang pihak Dishub melalaui kontraktornya itu, tampak sudah ada yang mulai rusak alias nyaris tumbang.

Salah satunya terlihat di Jalan Makmur kelurahan Tanjung Palas Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Hampir dua pekan ini tiang LPJU Solar Cell itu tampak nyaris tumbang. Namun hingga saat ini perbaikan tidak kunjung dilakukan Dishub Pemko Dumai.

Hingga berita ini di rilis, suarapersada.com belum berhasil mendapat penjelasan dari pihak Dishub Pemko Dumai.

by suarapersada.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *